Sunday, June 12, 2011

Ide-ide yang layak diingat

1. Pikiran bawah sadar mengendalikan semua proses vital tubuh dan mengetahui jawaban segala masalah.

2. Sebelum tidur, sampaikan permintaan khusus kepada pikiran bawah sadar dan buktikan ampuhnya daya ajaib itu bagi Anda.

3. Apa saja yang kita kesankan pada pikiran bawah sadar diekspresikan pada layar ruang sebagai keadaan, pengalaman, dan kejadian. Oleh sebab itu, hati-hatilah memilih gagasan dan buah pikiran yang mengisi pikiran sadar Anda.

4. Hukum aksi dan reaksi adalah hukum semesta. Buah pikiran kita adalah aksi, dan reaksinya ialah tanggapan otomatis pikiran bawah sadar terhadap buah pikiran itu. Hati-hati dengan buah pikiran!

5. Semua frustrasi adalah akibat tak terpenuhinya keinginan. Kalau kita terus mengingat-ingat kegagalan, kelambatan, dan kesulitan, pikiran bawah sadar kita akan bereaksi sesuai dengannya, dan kita menghambat hal-hal yang baik bagi kita.

6. Prinsip kehidupan akan mengalir melalui kita secara berirama dan serasi kalau kita secara sadar menegaskan: “Saya percaya bahwa daya kekuatan bawah sadar yang memberikan keinginan ini kepadaku sekarang sedang memenuhi keinginan tersebut dalam diriku.” Pernyataan ini akan memecahkan segala konflik.

7. Kita dapat menghambat irama normal jantung, paru-paru, dan organ-organ kita yang lain dengan kecemasan, kekhawatiran, dan ketakutan. Masukkan ke dalam pikiran bawah sadar buah-buah pikiran keserasian, kesehatan, dan kedamaian, dan segala fungsi tubuh kita akan menjadi normal kembali.

8. Sibukkan pikiran sadar Anda dengan harapan akan yang terbaik, dan pikiran bawah sadar akan dengan setia mereproduksi bahan pikiran itu.

9. Bayangkanlah happy ending atas pemecahan masalah Anda, rasakan sukacita keberhasilan, dan apa yang Anda bayangkan dan rasakan akan diterima oleh pikiran bawah sadar dan akan diwujudkannya.

No comments:

Post a Comment