Tuesday, May 18, 2010

Cinta itu harus taat asas & bertanggung jawab

Sadar bahwa aku terjaga dari tidur ku malam ini……………………………
Apa yg telah kulalui hari ini mengajarkan aku begitu banyak hal dalam hidup
Cinta ku pada Sang Khaliq, tak kn pernah tergantikan & tak kan pernah ku duakan dengan apapun
“Tuhan ampuni hamba ……………”
Cinta ku pada ayah & ibundaku, tak kn pernah terhapus dalam setiap desah nafas yang aku hembuskan
Cinta ku pada kakak & ade’ ku………………
“Tuhan……………. Cintai mereka & sayangi mereka seperti mereka menyayangi aku……….lindungi mereka
dari sifat jahat orang yang tidak suka terhadap kami…………..”
Cinta ku pada sahabatku ….(almarhum Agus sukamto)…..
“Gus, sampai sekarang blum ada yang mampu menggantikan posisi mu dalam hati ini”
“TUhan,………….. damaikan dia di tidur panjangnya………. Tempat kan dia di tempat yang indah….”
Cinta ku pada sahabat – sahabat ku ….. teman – teman ku di solo/ di manapun kalian berada saat ini….
“ aku merindukan kalian…………………………”
Cinta ku pada sahabat – sahabatku di sini, di tempat yang sekarang aku tinggali….
“ kawan, ingat ga’ kalo kita pernah saling bermusuhan…………….? , ingat ga’ kesan pertama kalian
Memandang aku dengan pandangan – pandangan aneh ketika kali pertama kita bertemu….?”
“………………….ohhhhhhhhhh, jadi ini to cewek dari solo itu…………………….!!!!?????”
“Aku sayang kalian……………..aku banyak belajar tentang indahnya perbedaan ras & budaya kita……
Kalian yang mengajarkan aku untuk jadi seorang yang kuat,…( notabene: orang solo lemah lembut….
Ke injak kakix aja masih bilang….” Aduh mas….. maaf…. Kakix masih mw di pke….”)
Dunia ini indah dengan perbedaan yang aku temukan dengan kalian…..
Jawa, bali, babasal ( balantak banggai saluan), medan,…………masih banyak lagi aku tidak dapat sebut
Satu persatu disini……………..
“ jangan lagi sewot yach kalo aku lambat loading dengar kalian bercerita dengan speed 150 km/jam..”
“Pelan aja kalo bercerita……hehe….”
“Tuhan……jagalah persahabatan ini……………..”
Cinta ……………… kadang aku pun tak mengerti………………
Cinta…………….
Perasaan yang aneh dalam setiap hal di sini………….
Aku menemukan kesetiaan………………
Kebahagiaan……………
Ada air mata……………
Ada tangis……………
Ada caci maki…………..( yang jelas bukan aku ………….)
Ada perselingkuhan…………………( bukan aku juga lho……………)
Pengorbanan…………………( sering ku lakukan…………..” ih narsis……!!!!.”)
Pengen pasti setiap apa yang kita cintai harus kita miliki…………………
Padahal itu salah besar……………………..
( busyet dari mana aku tau……………… selama ini biarpun aku ga’ cinta ….. aku miliki juga…………..)
Untuk seseorang……………….. yang jauh di sana…………
Aku rindu kamu……………( silahkan meragukan aku…… boleh kok………….)
Aku sayang kamu…………… lebih………… lebih dari yang kamu tau…………..( embeeeer ga’ ini….?????)
Larangan itu juga cinta……………
Bagian dari cinta………… apresiasi dari rasa yang dimiliki….. wujud dari …………… dari apa ya………….
( terserah dech mw ngomong apa…………………….)
Ya Tuhan…………… begitu aneh…………. Bagaimana mungkin aku yang belum pernah melihat sosoknya
Aku bisa jatuh cinta sm dia………………????????????????
Esok yang Kau ciptakan memang ghoib…………..
Duhai cintaku……………
Sadar aku pagi buta ini menorehkan catatan dalam lembaran ini………….
Terima kasih cinta…………. Untuk mu…………… someone special………….my sweetheart………..
Terima kasih sudah mengajari ku cinta yang dewasa………..
Cuek………… acuh tak acuh ………….. bukan berarti tak cinta…………..
Maaf aku sering merajuk…………………..
Maaf aku memang manja………………….( tapi kamu suka kan………………?????????????)
Pasti sebel yach………….. kalo ku coba tebak – tebak diri mu…………… & kebanyakan tebakan ku benar…?
Pasti sebel yach kalo ku ganggu waktu kerja kamu…..
ku ganggu waktu tidur kamu….
Ku ganggu waktu santai kamu……………
Pasti sempat sebel kan…………..???????
Bilang aja “ iya…………..” gpp ko’……………..
Pasti sebel juga banyak sms ku yang bikin penuh inbox mu…………
Panggilan tak terjawab yang mungkin sampai puluhan kali…………….
Sering ganggu waktu pagi mu………….( maaf…. Cm satu ko’ niatx…. Biar gak telat masuk kantor…….)
Sebel aja ………….. gpp kok……….
Apalagi kemaren……………..
Maaf…………….. aku tidak akan mengulangi x lagi……………
Marah pasti………… ya aku bisa merasakan……...
Nyuwun agunging pangaksami mas………………
Aku hanya manusia biasa……………. Yang tidak lepas dari salah & khilaf……………
Aku rindu saat kita tertawa bersama……………
Menghabiskan waktu lewat cam…………..
“Jangan lama- lama ya marah x……………”
Aku selalu mimpi ……….ingin jadi bidadari mu………………
Aku rindu ……….. kamu bilang aku narsis……….. kalo aku upload foto baru di fb……..
( tapi kamu suka kan………..???????????)
Jangan salah lagi yach nti kirim ucapan ……………..
Aku lahir 27 mei……………
Aku udah tau password fb kamu…………. (Tapi sumpah aku gak buka2………….)percaya dech…..!!!
Aku rindu…………………. Semoga kamu pun juga…………( ih…….. ngarep bgt………)
Thx buat puisi x….. seumur hidup baru kali ini aku di kasih puisi…
Maaf …………. Aku sering ngerjain kamu….( pura –pura ga’ tau…. Padahal aku udah tau….)
( cm becanda niatx…………………, ga’ da niat apa2 ko’………..)
Aku rindu………………….
Tuhan…………… lindungi aku dari kekecewaan seandainya dia bukan tercipta untuk ku……….
Aku berharap pada MU……………… amin……………
Tunggu aku lulus yach……………..( ih sapa sih lo….????....ngarep lagi……!!!!.)
Aku rindu……………
Jangan buat ku menangis lagi yach……………( kamu udah janji kan………….???)
Cinta ku untuk mba’ & mas yang jauh disana pula……..
Matur suwun …………….. sudah mengisi hari – hari ku…..
Terimakasih sudah mengajari ku jadi lebih dewasa…………
Aku selalu berharap bisa memeluk kalian suatu hari nanti……………. Amin………….
Untuk sahabat – sahabat ku di dunia maya…………………
“ thx udah mengisi hari –hari ku……………”
“Ku rasakan kita begitu dekat………….. “
Untuk semuax…………….
Maaf andai kan ada salah yang pernah aku perbuat………….

No comments:

Post a Comment