Monday, May 17, 2010

cinta untuk sahabatku..............


tinggal & menetap di satu kota kecil ini....
tidak pernah aku bayangkan sebelumnya...


sepi & sendiri pertama aku merasakan dan menginjakkan kaki disini.,
tanpa satu teman pun y7ang aku tau,
menangis tiap malam... karna tidak ada yang bisa aku ajak ngobrol...


tapi semua ada hikmah dibalik kepergianku meninggalkan semua kenangan tentang satu hal yang buat aku merasa begitu kecil.... pindah ke kota ini...
\aku menemukan sahabat....bukan cuma satu...bukan cuma dari satu suku...
unik... aku merasakan pertama bergaul dengan mereka...
perbedaan itu indah... ya aku mulai merasakan...
terjadi kontroversi bahasa tiap kali aku ngobrol dengan mereka...

cintanya... cintaku,.... untuk satu persahabatan ini...
tak dapat aku tuangkan dalam tulisan ini...

untuk sahabatku yang baru;
trimakasih udah membukakan hati ku untuk bisa menerima semua ini...
trimakasih untuk cinta yang kalian beri mengisi hari- hari ku sampai saat ini...

No comments:

Post a Comment