Tuesday, May 25, 2010

menyambut pagi yang lebih cerah


aku.................
sedemikian ingin menjadi sempurna....
melabuhkan bahtera dalam samudra kehidupan yang tanpa cela....
Tuhan .... lindungi aku...


aku.....
berharap selalu sempurna...
melangkahkan setiap ayunan kaki dalam gerak yang pasti...
satu tujuan...
menyambut "pagi" yang lebih cerah dari kemaren....


hari ini...
aku menyambut satu harapan.........
jauh ingin aku lalui.........
jauh ingin aku buktikan cinta ku,.............
untuk hidup ku...........
untuk cintaku...........


untuk diriku.........
smoga dapat raih apa yang yang jadi mimpi-mimpi selama ini....

2 comments:

  1. Selamat Ulang Tahun 27 Mei 2010,
    semoga semua yang Yuni pintakan pada NYA dikabulkan, dan diberi umur panjang yang berkah,amiiiin.

    ReplyDelete
  2. matur suwun bu'.........
    amin...amin....
    amin.....

    ReplyDelete