Wednesday, June 23, 2010

samudra ini terlalu luas terbentang di hadapanku........
dengan ombak yang selalu menerjang karang - karang di tepian pantai.............
tanya ku selalu tertuju pada mu...
kekasihku.................
aku rindu.........
sungguh..........


kekasihku..........
ingin kembali aku memeluk mu..............
dalam dekap indahnya malam yang pernah kita lalui...

kekasihku.......
ingin kembali aku bermanja dalam belai sayang mu...
melintasi perasaan yang kita miliki..........

kekasihku dalam rindu aku sungguh ingin dalam peluk mu.........

bagai langit yang selalu bertabur bebintang dan di hias senyum sang dewi malam........

aku pun jua tak lelah merindu akan hadirmu.....

kekasihku.........
entah sampai kapan samudra ini dapat kau selami..........

No comments:

Post a Comment