Sunday, June 27, 2010

sedang अकू.........????

Ya,... Robb..........
aku mahluk dari semua mahluk ciptaan-Mu yang paling mulia
dan
aku juga bisa jadi mahluk paling hina diantara sekian banyak ciptaan-Mu
Mereka senantiasa bertasbih dan taat sedang aku????

Engkau pencipta aku dari segumpal darah,daging, dan tulang-belulang
Engkau bekali penglihatan,mata dan hati dalam ketidak tahuanku
dan betapa ku melupakan siapakah aku ?

Ya...Robb.....
Kemanakah arahku dan bagaimana akhirku
aku sadar segala makhluk akan kembali kepada-Mu
Engkau pilih raga ini mengisi dunia yang fana ini

Engkau bekali jalan hidup yang tersurat dalam untaian kata-MU
dalam wahyu,
kini ku berpikir cara aku kembali pada kemuliaan-Mu
atau tergelincir kepada Murka dan kehinaa-Mu

Sedang hidup dan matiku di tangan-MU ya Allah
Hitam atau putih jalanku hanya pada-Mu kembali
ya....Allah.....ya Robb.....

Kehidupan ini menanti waktu batas ketentuan-Mu
Benarkah ku hanya tunduk pada-MU dan berpaling dari kemusyrikan
ataukah tergadaikan dengan mahluk yang menjelma ?

Dimana ku berada Engkau slalu ada dan lebih dekat
Janji-Mu Maha Benar, Janji-MU tidak akan salah, janji akan kehadiran kemuliaan itu ya Robb...Kemuliaan itu bukan harga yang murah.


Akhirnya ku tundukkan dan ku yakinkah kan bertemu
dengan-Mu ya Allah.

sejauh langkah apakah kita menyadari akan siapakah aku ?


bisakah ku mengerti akan siapakah diriku ini aku dengan suatu proses kehidupan ini,

No comments:

Post a Comment